Roadshow DBL West Nusa Tenggara Series

hmmm… besok hari Jum’at 24 februari 2012, panitia DBL West Nusa Tenggara bakal ngadain Roadshow di sekolah ane.

SMAN 1 GERUNG

ceritanya begini…..

tadi pagi ane ke sekolah ngeliat tim putri latihan basket, waktu dah selese pada latihan ane ma temen ane (tampan) dipanggil sama Pak Muzani, gak tau dipanggil buat ngapain.

eh.. ternyata kita disuruh ngasi tau temen2 basket buat besok pagi tu panitia DBL bakal dateng ke sekolah n kita disuruh cari satu anggota basket buat besok paginya ngomong di depan temen2 seSMA tentang pertandingan yang kita nanti2kan ini,, dia bakal ngepromosiin n minta do’a dan restu dari tmen2 semuanya.

Buat besok pagi kita gak tau acaranya kaya gimana, …..

ohh ia satu lagi…

Panitia DBL Roadshow ke sekolah ane sebenernya tgl 28, tapi karena ada sesuatu jadi dimajukan ke tgl 24.

tgl 24 februari ini sebenernya panitia BLD bakalan roadshow di SMKN 4 MATARAM,, entah ada apa jadi dituker ma SMAN 1 GERUNG.

jadi jadwalnya pindah,, tgl 24 februari di SMAN 1 GERUNG n tgl 28 februari di SMKN 4 MATARAM, jam 09.30-10.30

jadi roadshownya cuma 1 jam ajee….🙂

Tinggalkan Balasan

