Roadshow DBL di SMANGER ditunda

tadi pagi sekitar pukul 8.30 ane mau ngembaliin surat dari panitia DBL yg isinya tentang roadshow ke Pak Muzani, ..

ane berbincang dengan beliau,,

Ane : “pak,, ini surat yang kemarin dikasi ke saya itu !”
Pak Muzani : “ohh ia.. tadi saya ditenpon sama panitianya katanya gak jadi hari ini”
Ane : “hmm.. emang kenapa pak ?”
Pak Muzani : “katanya mereka mau cari waktu ma hari yang tepat”
Ane : “owwhh,,”
Pak Muzani : “gini aja, kamu catet no telpon panitianya biar kalian bisa ngehubungin panitia itu”
Ane : “oke pak,,(sambil mencatat no tlp yg ada di surat itu)”
Ane : “udah pak,,,”
Pak Muzani : “udahh ???”
Ane : “ia, makasi pak…”

oke abis itu ane langsung ngasi tau tmen2 basket tntang ini..🙂

Tinggalkan Balasan

