Manfaat dari permainan Rubik

Permainan yang menguji lebih pada logika dan akal daripada perkiraan. Memecahkan kubus mudah; setiap pendatang baru dapat memecahkan sebagian besar masalah dalam beberapa minggu interaksi.

Mengapa Rubik’s Cube?

Pertama, bermain Rubik’s Cube dapat membantu anak-anak untuk mengembangkan kebiasaan baik seperti kesabaran. Untuk memecahkan setiap skenario kubus menggunakan jumlah paling sedikit langkah ini tidak mudah: Kita harus berpikir perlahan. Tidak ada ruang untuk menebak karena kesalahan menebak merusak kerja yang dilakukan dalam satu jam terakhir.

Ini akan membuat anak-anak untuk berpikir dengan hati-hati sebelum membuat gerakan, mirip dengan catur. Melalui permainan mereka belajar bahwa kesabaran dan ketekunan adalah kunci keberhasilan.

Kedua, tidak semua orang yang dapat memecahkan Rubik’s cube bisa dikatakan ahli dalam hal itu. Orang yang benar-benar ahli adalah mereka yang tidak perlu bergantung pada dugaan: Mereka adalah orang-orang yang mampu menginstruksikan para pemula tentang cara memecahkan kubus secara sistematis, dengan menggunakan penalaran logis bahwa setiap orang dapat mengerti.

Dan inilah penekanan pada penalaran logis yang diperlukan oleh permainan ini, bahwa alam bawah sadar otak anak harus sistematis dan disiplin dalam apa pun yang mereka lakukan di masa depan.

Bagi orangtua yang ingin melihat anak-anak mereka bekerja di bidang teknik komputer atau arsitektur, Rubik’s Cube memberikan alasan yang lebih meyakinkan.

Meskipun ada begitu banyak kemungkinan skenario di Rubik’s Cube, tampaknya telah terbukti bahwa maksimum hanya 23 langkah diperlukan untuk memecahkan setiap teka-teki.

Tak berujung mencari solusi optimal telah menghasilkan orang-orang yang lebih tertarik pada aplikasi algoritma, atau hanya dikenal sebagai urutan instruksi. Semakin banyak orang di semua industri yang menggunakan algoritma untuk memecahkan masalah dengan sangat luas dan rumit kemungkinan, seperti Rubik’s Cube.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s